Blue Fire Pointer

Sabtu, 18 Juni 2016

Susah Payah Mendesign Sebuah Website

Selamat malam sahabat blogger. Kali ini gue mau curhat nih soal pembuatan website ini.
Dimulai dari gue nyari template yang cocok buat blog gue. Di google sih banyak, cuma banyak yang gak sesuai dengan apa yang gue mau. Alhasil, gue harus edit manual ini blog.
Tantangannya sih bukan nyari blognya, tapi editnya yang harus extra teliti. Mulai dari header, lalu main post, mengatur gambar background, ngasih warnanya, atur sidebar, dan lain lain pokoknya banyak deh kalo diceritain mah. Perjuangan gue buat bikin blog ini tuh sangat keras, yaelah tinggal bikin doang, hehehe. 
Tapi memang hasil gak akan mengkhianati usaha sih, terbukti blog yang saya buat ini agak lumayan lah, terlihat sedikit rapi, Kebayang gak sih lo harus bolak balik liat blog, terus edit, liat blog, terus edit lagi. Kalo gak salah gue bolak-balik hampir 180'an kali. Waduh banyak banget ya, dikira banyak pengunjungnya ternyata cuma gue doang yang liat nih website.
Tapi alhamdulillah gue puas ko dengan hasil jerih payah gue selama seminggu ngedesign nih website. Moga aja banyak pengunjung yang liat ini blog, biar gak boring aja.
Nanti di artikel berikutnya gue bakal kasih tau deh ke kalian tentang ngedesign blog.
Oke mungkin hanya ini artiel yang saya tulis malam ini. Terima Kasih.

4 komentar:

  1. Ya ampun, semangat kak. Blognya lumayan bagus. Tolong ajarin saya ya kak , nih email saya ~> kamila.nurcahyanti@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya. Oke saya akan hubungi kamu lewat email.

      Hapus
  2. Haha leh uga jat ajarin gue.. nanti di kosan ya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke siap mif, kita saling belajar aja, wkwk..
      Ntar kalo mau hubungi saja. Hahaha..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews