Blue Fire Pointer

Selasa, 28 Juni 2016

8 Software Jahil Yang Bisa Membuat Teman Kamu Kesal

Hello guys, kali ini admin laras mau berbagi beberapa software jahil yang bisa kamu jadikan untuk menjahili teman kamu. Kamu pasti pernah merasa kesal dengan teman kamu karena terlalu sering meminjam PC/Laptop kamu kan? Nah ini dia software yang cocok untuk memberi pelajaran pada teman kamu. Softwarenya juga cukup unik loh, ada yang membuat layar PC kamu menjadi bergoyang, membuat efek lalat, menggandakan kursor dan masih banyak lagi. So, simak baik-baik artikel ini.

1. Copy Your Cursor

Software ini berguna untuk membuat kursor PC/Laptop kamu menjadi banyak. Apa jadinya ketika teman kamu mengendalikan komputer kamu dan terlihat banyak kursor? Pasti dia kebingungan :D

2. Desktop Gempa

Ubah desktop Laptop/PC kamu menjadi bergetar layaknya gempa yang sedang terjadi. Buat temanmu panik dengan software ini.

3. Hantu Sialan

Hahaha, dari judulnya saja sudah membuat merinding ya. Software ini akan membuat Foto hantu yang datang secara tiba-tiba. Admin laras tidak merekomendasikan software ini untuk teman anda yang mempunyai penyakit jantung ya. :D

4. Lalat On Desktop

Widih, di dalam Laptop/PC kamu banyak lalatnya tuh :D Tapi kok ngga bisa dibuang ya? Ya namanya juga software jahil, buat teman anda merasa heran.

5. The Panic Cursor

Nah ini software yang membuat teman kamu menjadi bingung + panik setengah mati. Software ini bisa membuat arah kursor PC/Laptop kamu menjadi kacau padahal tidak digerakkan sama sekali.

6. Desktop Destroyer

Ya ampun, kenapa dengan layar PC/Laptop kamu? Hahaha ini hanya manipulasi software Desktop Destroyer. Di software ini kamu dapat memilih tipe penghancur desktop yang akan kalian uji coba ke teman kalian. Dijamin ngakak deh.

7. Start Avoid

Software ini mampu menghilangkan tombol start yang biasanya ada di pojok kiri layar PC/Laptop kamu. Padahal ini Windows 10 tapi kok ngga ada tombol start nya ya? :D


8. Mouse On Desktop

Astaga, ada tikus berkeliaran di layar Laptop/PC kamu, geli deh. Hahaha software ini tidak jauh berbeda dengan Lalat On Desktop diatas.


Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Silahkan sedot disini.

Download Disini


Mungkin hanya itu saja yang bisa admin laras berikan. Gunakan software ini dengan bijak ya :D




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews