Blue Fire Pointer

Selasa, 21 Juni 2016

Download Apk Clash of Clans v8.332.2 Terbaru


Selamat malam sahabat laras semua ! Nih yang suka main COC, admin laras bakal bagikan update dari COC terbaru. Apa saja sih fitur terbaru dari update ini? Nih laras kasih tahu.


  • Upgrade Level And Balancing
Ada beberapa upgrade level dan balancing untuk pasukan dan juga trap yang bisa kamu update di COC terbaru ini. Berikut detailnya :

1. Town Hall Level 11
  • Cannon Level 14
  • Lava Hound Level 4
  • Balloon Level 7
2. Town Hall 10+
  • Bowler turun housing space nya menjadi 6
3. Town Hall 7+
  • Spring Trap Level 2-5

  • New Spell
Ada dua spell terbaru yang membuat penyerangan COC kamu bakal jauh lebih mudah. Berikut detailnya :

1. Skeleton Spell
Spell baru di COC ini bakal memanggil segerombolan skeleton di tempat yang kamu tentukan. Merke akan bangkit dan langsung menyerang di area terdekatnya. Sangat cocok untuk memancing pasukan dari Clan Castle musuh.

2. Clone Spell
Clone spell menciptakan merupakan spell elixir yang juga memungkinkanmu utnuk menghemat housing space dan elixir. Spell ini mampu menciptakan hologram dari pasukanmu yang melewati lingkaran sihir dari Clone Spell ini. Kloning hologram dari pasukanmu tersebut dapat menyerang layaknya pasukan normal, tetapi tidak bertahan selamanya, jika melewati waktu yang disediakan, mereka akan menghilang. Pasuka kloning juga memiliki HP sendiri.


  • New Troop [Baby Dragon & Miner]
1. Baby Dragon
Baby Dragon adalah pasukan terbang terbaru di COC, termasuk kedalam pasukan yang dibuat menggunakan elixir di barrack. Baby Dragon bisa dibuat saat pemain sudah masuk ke Town Hall 9.

2. Miner
Selain Baby Dragon, Supercell juga menambah pasukan terbaru yang bernama Miner.
Miner adalah pasukan yang bisa berjalan dibawah tanah. Miner akan menggali sampai ke bangunan yang terdekat dengannya dan menghancurkannya. Setelah bangunan hancur, Miner akan kembali menggali sampai ke bangunan berikutnya. Cukup menarik bukan?


  • Friendly Challenge
Di Update terbaru COC ini, akan ada layout yang ditambahkan untuk memberikan batasan. Fitur ini adalah fitur untuk latihan sesama Clan kamu. Jadi singkatnya, menjajal base dari teman kamu. 


Download Disini :


Mungkin itu saja update dari COC, mungkin bila ada update terbaru kalian bisa share disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews