Blue Fire Pointer

Minggu, 28 Agustus 2016

Rahasia Situs Mengerikan "Deep Web"

Selamat siang kawan blogger, kalian pernah denger gak Deep Web? Mungkin sebagian dari kalian ada yang tahu dan ada yang tidak. Katanya, didalam situs ini anda tidak akan menemukan suatu hal yang terdapat di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan kawan-kawan. 

Situs ini juga sangat rahasia, jadi jangan heran jika isi didalam situs tersebut cenderung ke hal yang negatif dan tentunya melanggar hukum. Situs ini juga dikelola oleh beberapa hacker handal lo, jadi jangan coba-coba memasuki situs ini ya jika ingin data PC/Laptop kalian aman, hehehe. Oke gak usah banyak cingcong langsung saja simak rahasianya dibawah ini.

1. Jasa Pembunuh Bayaran
Widih widih, saya kira cuma di film-film doang ada jasa pembunuh bayaran, ternyata di dunia nyata juga ada toh, hehehe. Ketika anda masuk ke situs ini, anda akan menemukan pembunuh-pembunuh bayaran dengan tarif yang berbeda, tergantung dari skill dan cara membunuh mereka.

Sebagian dari mereka ada yang masih aktif menjadi agen rahasia, anggota gangster dan ada juga yang mantan polisi serta tentara. Rata-rata pembunuh bayaran tersebut membandrol harga jasa mereka minimal 30.000 USD.

Situs yang tidak kalah konyol yang ada didalam deep web yaitu jasa pembunuhan suami, tetapi mereka tidak menerima pembunuhan pada anak dibawah 16 tahun, tokoh agama, tokoh politikus terkemuka dan semacamnya.

2. Pembuatan Identitas Palsu
Kamu suka bertanya-tanya gak, kenapa para teroris dapat dengan mudah bergonta-ganti tempat? Dari negara ini kemudian pergi ke negara lain dengan mudah. Nah disinilah mereka dapat membuat identitas palsu seperti Paspor, Visa, ID Card dan semacamnya. Rata-rata harga yang diminta oleh si pembuat identitas palsu ini cukup murah, tetapi ada juga yang mahal tergantung tingkat kesulitannya.

3. Forum Hell
Ashleymadison.com sudah lama dikenal sebagai situs yang memfasilitasi orang yang suka selingkuh dari berbagai dunia. Tak ada yang namanya galau disini, semua orang yang sudah bergabung ke situs tersebut bebas bergonta-ganti pasangan. Karena slogan mereka yang berkata "Life is Short, Have an Affair".

4. Peredaran Narkoba
Mungkin sudah tidak aneh jika ada jual beli narkoba didalam situs ini. Ya, anda akan dengan mudah melihat daftar harga dan narkoba jenis yang lama dan jenis yang terbaru. Uniknya, pembelian narkoba ini memakai mata uang virtual seperti Bitcoin.

5. Perdagangan Organ Tubuh
Melalui situs gelap ini, anda juga akan menemukan penjualan organ tubuh manusia secara bebas. Biasanya dibeli untuk kepentingan transplantasi. Namun yang perlu anda ketahui, bahwa organ tubuh tersebut di dapat dari gelandangan yang diambil dan dipelihara, yang sebelumnya sudah diberi iming-iming uang oleh sang agen. Kemudian calon pembeli tinggal memilih gelandangan mana yang akan dibeli organ tubuhnya lengkap dengan riwayat kesehatan mereka.

6. Extreme Website
Anda pernah mampir ke situs Leak? Wadaw, itu hanya seberapa mengerikan dari situs deep web. Pengunjung bisa request bentuk penyiksaan apa yang akan dilakukan kepada korban. Misalnya ingin memotong kelamin, atau mencongkel mata si korban, tentunya sudah mentransfer uang sesuai kesepakatan.

7. Crush Porn
Anda suka dengan pose wanita yang memakai pakaian seksi atau vulgar? Eits tenang dulu, mereka berpakaian seperti itu bukan untuk memamerkan indahnya tubuh mereka, melainkan untuk melakukan penyiksaan terhadap hewan. Seperti menginjak kelinci sampai mejret, memukul kucing menggunakan tongkat baseball dan masih banya lagi. 

Sebelum mereka melakukan aksinya, tentunya akan ada kesepakatan dulu. Mereka menerima pembayaran sebesar 500 USD untuk sekali penyiksaan.

8. Penggemar Anak Kecil (Pedofil)
Situs ini didirikan oleh Shannon McCole. Ia mengajarkan bagaimana metode penyiksaan anak yang mempunyai efek paling menakutkan, yaitu membuat si anak menjadi trauma seumur hidupnya. Beruntung Shannon telah tertangkap dan dihukum penjara selama 35 tahun.

9. Perdagangan Racun
Pada tahun 2015, agen FBI berhasil menangkap seorang programer bernama Mohamed Ali atas tindak pidana yang telah ia lakukan yakni sengaja memiliki zat kimia berbahaya tanpa ijin farmasi. Saat diinterogasi, Ali mengaku mendapat 508 mg racun risin tersebut melalui Deep Web dan membelinya sebesar 500 USD.

Beruntung, sebelum ia sempat menjual kembali, Ali ditangkap oleh FBI yang menyamar sebagai calon pembeli. Kemudian agen FBI bertanya kepada Ali, "Apakah kamu tahu efek berbahaya dari racun risin ini? Racun sebanyak 508 mg ini lebih dari cukup untuk membunuh 1500 orang sekaligus". Mmm, sangat mengerikan bukan?


Haduh, kalo diliat dari awal memang sangat mengerikan ya situs tersebut. Oh iya, bagi anda yang ingin tahu situs tersebut saya sarankan agar anda tidak memasuki situs tersebut (Meskipun anda sangat penasaran). Sekali lagi saya sangat TIDAK menyarankan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews