Blue Fire Pointer

Rabu, 29 Juni 2016

Tanda Cewek Tak Memiliki "Rasa" Kepada Cowok


Selamat malam sahabat laras. Malam ini laras mau ngasih tahu apa sih tanda cewek yang tidak memiliki perasaan kepada cowok. Artikel ini cocok nih buat kamu para cowok yang bingung apakah gebetan kamu suka atau tidak sama kamu. Untuk para cewek, maaf ya ini hanya pengalaman saya saja semenjak saya dibuat bingung dan mati rasa karena cewek yang saya suka ternyata tidak menyukai saya. Dan ini semua untuk mengingatkan agar semua cowok segera tahu apakah gebetan kamu menyukai kamu atau tidak agar nantinya tidak memendam perasaan yang berlebihan kepada gebetan kamu. Oke, ini tanda-tandanya.

1. Tidak Fokus Terhadap Kita Ketika Di Keramaian
Saat kamu menghadiri acara pesta atau lagi jalan-jalan di suatu tempat yang ramai, fokus pandangan cewek itu selalu berubah-ubah tetapi tidak pernah sekalipun kepada kita. Ketika diajak ngobrol, dia hanya akan berbicara seperlunya saja seakan semuanya baik-baik saja dan seolah kita tidak terlalu penting baginya.
Ini biasa terjadi dilakukan si cewek secara sadar maupun tidak sadar. Dia hanya berbicara kepada anda melainkan hanya untuk mengisi keheningan atau supaya sedikit menghibur, namun dalam hatinya ia mengharapkan orang lain yang lebih menarik untuk mengajaknya ngobrol.

Kalo saran laras : Mending lupakan dia deh, dan cari cewek yang lebih perhatian sama kamu.


2. Meninggalkan Sebuah Kelompok Pembicaraan Ketika Ada Anda Disitu
Ketika anda berbicara pada suatu kelompok lalu didalamnya ada cewek yang anda suka, namun di tengah-tengah pembicaraan dia meninggalkan kelompok tersebut dan berbicara dengan orang lain atau suatu perkumpulan yang lain. Nah, ketika anda mencoba berbicara di kelompok yang dimana si cewek itu berada, namun sekali lagi dia meninggalkan perkumpulan tersebut.
Hal ini bukan dia menghindari anda. Sedihnya dia seakan tidak peduli dengan keberadaan anda. Masuknya anda ke kelompok yang si cewek itu tempati, membuatnya kehilangan ketertarikan untuk melanjutkan percakapan. Mungkin ini bukan masalah serius, tapi ini sungguh menyakitkan.

Saran laras : Berhenti mengikuti dan jauhi dia, cukup introspeksi diri saja.


3. Cewek Ramah, Tetapi Menolak Ketika Diajak Jalan Berdua
Ini adalah tanda yang pasti bahwa si cewek tersebut tidak memiliki perasaan apapun kepada anda. Namun baru bisa dikatakan apabila si cewek tersebut menolak dua kali atau lebih setiap anda mengajak jalan. Sikap dia yang begitu baik & ramah ketika anda ngobrol dengannya mungkin dia hanya ingin terlihat baik & sopan, tetapi sebenarnya dia tidak ingin jalan dengan anda.

Saran laras : Jangan terburu-buru, jika masih tidak merespon, tinggalkan.


4. Tidak Memberi Alasan Secara Jujur
Suatu saat ketika anda mengajak si cewek tersebut lalu dia menolak. Namun dalam penolakan itu tidak ada alasan yang jelas. Dia tidak mengatakan bahwa dia sedang sibuk atau alasan lainnya. Dia juga tidak bisa memberikan alternatif kapan dia bisa memenuhi ajakan anda. 
Itu adalah bahasa tidak langsung yang diucapkan si cewek kepada anda. "Aku tidak mau jalan bersamamu, aku sama sekali tidak tertarik", begitu kira-kira yang disampaikan secara non-verbal dengan sikapnya yang seperti itu. Dengan seperti itu kita seperti "digantung" dengan masalah ini.

Saran laras : Jangan ajak jalan lagi tuh cewek, percuma. Lebih baik cari yang lain, hemat waktu.


5. Dia Ingin Cepat Pulang Ketika Di Ajak Jalan
Katakanlah si cewek mau diajak jalan, mungkin makan malam misalnya. Dia mungkin terlihat menyenangkan, tertawa pada setiap lelucon kita, dan kita pikir semuanya berjalan sesuai rencana. Selanjutnya kita ingin berpindah tempat untuk sekedar mencairkan suasana. Namun ketika anda sudah makan malam, dia meminta maaf dan meninggalkan kita dengan alasan yang tidak jelas meskipun belum terlalu malam. Kenapa si cewek melakukan itu? Alasannya sederhana, dia menghindari anda supaya anda tidak "nembak" dia. 

Saran laras : Jadikan itu yang terakhir, dan jangan pernah mengajaknya lagi, sayang duit.


6. DIAM
Nah ini yang paling angker. Ketika anda ingin ngobrol sama tuh cewek, dia hanya diam. Ketika anda ingin mengajaknya jalan, dia juga hanya diam. Bikin bingung kan? Sudah pasti tuh cewek tidak memiliki perasaan kepada anda, melainkan secara "kasar"nya dia tidak menyukai anda.

Saran laras : Untuk apa PDKT sama cewek kaya gini, buang-buang waktu. Cari aja yang lain.


Nah mungkin itu tanda-tanda si cewek tidak memiliki perasaan apapun kepada cowok. Mungkin kalo ada yang mau nambahin, bisa di kolom komentar :D

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews