Blue Fire Pointer

Rabu, 29 Juni 2016

Fakta Tentang Kisah Nyata Film The Conjuring 2


Anda sudah menonton film The Conjuring 2? Namun apakah anda sudah tahu fakta dibalik film tersebut. Oke laras mau ngasih tahu nih tentang apa saja kisah nyata yang ada dalam film tersebut.


  • Kasus Enfield Tahun 1977
The Conjuring 2 terinspirasi oleh kasus yang dialami oleh keluarga Hodgson yang tinggal di Enfield London tahun 1977. Peggy Hodgson tinggal bersama empat anaknya. Dirumah merekalah terjadi peristiwa supranatural itu.

  • Dialami Gadis 11 Tahun
Anggota keluarga Hodgson yang benar-benar mengalami langsung adalah Janet Hodgson yang kala itu masih berumur 11 tahun. Tiba-tiba Janet mendengar suara dan melihat benda-benda dan furniture bergerak sendiri. "Ngeri banget melihat benda-benda yang bergerak sendiri karena kamu nggak tahu benda itu akan jatuh dimana. Aku ingat ada tirai yang bergerak dengan leherku. Aku menjerit karena aku pikir aku akan mati," Kata Janet yang sekarang sudah pindah ke Essex - Inggris. 

  • Kerasukan Suara Lelaki
Janet tidak hanya melihat benda-benda bergerak sendiri. Dia juga bisa mendengar suara lelaki yang sedang marah. Bahkan Janet pernah kerasukan dan lelaki yang mengaku sebagai Bill itu marah karena mereka menempati rumahnya.

  • Menghantui Seluruh Keluarga
Walau yang sering diganggu adalah Janet, tapi seluruh anggota keluarga pun ikut terganggu dan ikut takut juga. Tiba-tiba sering terdengar suara berisik yang mencegam. Margaret, kakaknya Janet ingat betul peristiwa itu. "Tiba-tiba terdengar suara aneh didalam rumah. Kamu ngga bakalan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Enggak ada yang bisa tidur malam itu," Kata Margaret. 

  • Di Bully Karena Peristiwa Tersebut
Peristiwa supranatural yang dialami oleh Janet membuat dia menjadi korban bullying di sekolahnya. Di sekolahnya Janet mendapat julukan "Ghost Girl". Karena ini juga Janet sempat dirawat dirumah sakit jiwa. Setelah dewasa, Janet merasa lebih mengerti soal kejadian yang menimpa dirinya saat kecil. "Aku dulu merasa dimanfaatkan oleh satu kekuatan yang tidak dimengerti oleh orang lain. Aku tidak terlalu memikirkannya. Aku tidak yakin kalau Poltergeist itu jahat. Rasanya lebih kepada keinginan dia yang ingin menjadi bagian dari keluarga kami". Ucap Janet.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews